Mengapa Training Magnet Sukses begitu banyak keajaiban?


Mendapatkan doa dan restu dari banyak orang, inilah intinya.
Semakin banyak anda mendapatkan doa restu, semakin dimudahkan hidup anda.

Mohon perhatikan secara seksama bahwa orang-orang yang baik hatinya, beruntung dan dimudahkan hidupnya. Orang yang baik hati selalu diharapkan yang baik-baik pula oleh orang lain. Banyak orang mendoakan dia, wajar saja bila ia beruntung hidupnya.

Kita seringkali meminta bantuan doa restu dari rekan-rekan atau keluarga, terutama orang tua kita. Misalkan saja setelah selesai kegiatan arisan biasanya kita akan berkata “teman-teman terima kasih, nanti kita arisan lagi ya, doain juga ya semoga daganganku lancar, bisnisku sukses” lalu biasanya dijawab “iya kami doakan, amin”

Kita adalah insan yang senantiasa merindukan restu dari banyak orang. Di Training Magnet Sukses, saya kumpulkan ratusan orang untuk saling mendoakan, pulang dari training anda mendadak telah membawa bekal ratusan restu dan doa. Rasanya luar biasa!! Kenapa banyak keajaiban terjadi? hal ini semacam lompatan hidup, percepatan spiritual, yang mestinya mendapatkan doa ratusan orang perlu bertahun-tahun bila mengumpulkan satu per satu, waktu demi waktu. Di Training sekaligus anda mendapatkan ratusan doa, perjalanan memohon restu telah segera didapatkan pada waktu yang singkat, sehingga perjalanan karir dan bisnis anda lebih cepat menikmati hasil dari kemudahan-kemudahan berkat restu ratusan orang itu.

Ini baru dari aspek doa, dari aspek jiwa dan lain-lain tidak dapat kami jelaskan disini, terutama pada sesi terapi konsep diri, keyakinan dan berdamai pada diri sendiri, memang harus langsung merasakan. Percayalah, ada hal-hal yang memang baru dipahami ketika sudah mengalami dan merasakan. Ribuan kata dan expresi orang lain untuk menjelaskannya sulit mewakili RASANYA.

 

Apakah pasti mendapatkan keajaiban?

Kami hanya manusia biasa, pengabulan doa adalah kuasa Tuhan sepenuhnya, kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha. Pengabulan doa itu adalah mutlak sepenuhnya Tuhan yang menentukan, doa ratusan orang pada kita ada yang langsung terkabul, ada yang menunggu waktu tertentu untuk terkabul. Tugas kita hanyalah memohon/meminta, kita tidak dapat memastikan kapan doa restu itu dijawab oleh Tuhan.

 

 

Siapa yang akan mendapatkan manfaat maksimal dari Training ini?

– Orang yang sangat mempercayai kebesaran Tuhan

– Orang yang setuju dengan kami bahwa untuk sukses, logika saja tidak cukup, pintar saja tidak cukup, harus menggunakan doa dan keyakinan juga.

– Orang yang setuju bahwa mendapatkan restu dari banyak orang dapat memudahkan rejeki

 

Ditulis oleh Dedy Susanto
Penulis buku Pemulihan Jiwa jilid 1 hingga 7
Penulis buku RAHASIA MAGNET SUKSES
Motivator Psikologis no 1 Indonesia

One Response to “Mengapa Training Magnet Sukses begitu banyak keajaiban?”

  1. lela says:

    apa perbedaan Training magnet sukses dengan seminar therapy jiwa?

    klo orang itu punya permasalahan jiwa dan permasalahan karir juga, harus ikut yg mana?

    klo ikut dua-duanya nggak mungkin krn terbentur di dana

    mohon jawabannya

    thanks before

Leave a Reply