Program Therapy Anak


Anak adalah masa depan kita, anak adalah harga paling berharga yang kita miliki. Jiwa anak adalah harga paling berharga yang ia miliki.

Sebelum anak kita hidup sendiri dan mandiri mari kita pastikan jiwanya telah mantap dan bahagia. Suatu saat kita akan dimintai pertanggungjawaban atas jiwa anak kita karena anak adalah titipan Tuhan yang harus dijagai.

Anak harus dinafkahi secara raga dan jiwa. Sudahkah kita menafkahi jiwa anak kita dengan kebaikan? dinafkahi dengan rasa layak, perasaan bahagia, perasaan mampu, perasaan positif?

Kami tahu mungkin anda sangat sibuk mengupayakan perekonomian, terlalu sibuk bekerja dapat membuat anak merasa kurang cinta atau perhatian. Ketika orang tua pulang ke rumah, terkadang hanya tersisa energi sisa yang berakhir pada cepat meledaknya emosi kita. Hal ini dapat menyebabkan luka batin pada jiwa anak. Semoga dapat terbayang, anak yang sudah menanti-nantikan orang tua nya seharian agar bisa bertemu, sharing, bercanda, dan bermain bersamanya malah akhirnya mendapatkan respon yang tidak demikian.

Ada banyak kasus-kasus psikologis anak yang harus segera ditangani sebelum terlambat, terutama persoalan harga diri rendah, ini dapat menyebabkan masa depannya tidak optimal. Secara alamiah saja sekarang banyak perusahaan atau organisasi lebih mementingkan mencari orang yang EQ (Emotional Quotient) nya bagus dibanding IQ.

Kami dapat membantu untuk membimbing dan menterapi anak anda, dalam program khusus selama 4 kali pertemuan. Di Program ini anak anda akan dibimbing langsung oleh Pakar Pikiran Bawah Sadar anak yaitu Bapak Rifky Gifari, beliau sangat khusus mempelajari dan mempakari bidang ini. Beliau adalah therapist Senior di Pemulihan Jiwa.

hal-hal yang dapat dibantu adalah anak dengan keluhan

– motivasi belajar rendah
– tidak percaya diri
– luka batin pada keluarga
– trauma di bully di sekolah atau di tempat lain
– phobia
– sulit bersosialisasi
– dll sebagainya

Untuk mengikuti program ini anda dapat melayangkan email ke rahasia777@gmail.com dengan subject “Program Therapy Anak”

dengan isi email mencantumkan
nama orang tua (ayah dan ibu)
nama anak
usia anak
Deskripsi singkat tentang persoalan anak

7 Responses to “Program Therapy Anak”

  1. wikan says:

    terapi untuk orang dewasa bs ga?

  2. ari says:

    Ada tidak program visit therapi anak ke rumah

  3. Indah says:

    Salam Sejahtera

    Jika untuk anak usia batita apakah bisa? thx

  4. lely says:

    Tolong Tanya anak mulai usia berapa yg bisa diterapi?

  5. lisda says:

    untuk teraphy anak ,saya harus datang ke daerah mana ? sbab sy tinggal didaerah tangerang.
    trimakasi

  6. Budi says:

    Apakah Therapy ini bisa untuk pemuda yang berusia 22 tahun ?

  7. Hadi candra says:

    Selamat sore bapak,anak saya sekarang kelas 6 sd rencananya mau ikut program ini tapi jadwal sekolahnya padat apa ada solusi lain?andai kata ikut program ini dimana? Terima kasih dari pak hadi.

Leave a Reply