kata kata gombalan Gombal paling ampuh


Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget
“Kamu wanita tercantk yg pernah aku temui. !!!”
kata kata gombalan

Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kepala bilang, “Arghhh km kok cantik bgt sih….”

cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

co: mbak, hati-hati
ce: hati2 knapa mas?
co: hati2 termakan cintaku (azeeekkk)
ce: @#$%^&*!

x : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu
x : beyb… kamu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp…??
x : tanyain dong…
y : tanyain apaan..? PR kamu…??
x : bukannn.! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu
Gombal
x : saayyaaangg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok….
x : trus yang astronot siapa..?
y : enggak ada…
x : tapi kok ada berjuta-juta bintang sih di mata kamu…?
x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua

Co: yang,aku baru dari dokter mata nih..
Cw: hah?dokter mata?mata kamu knp? …
Co: iy,td pas dipriksa dokter,ad sesuatu gitu di mata aku..
Cw: hah?apaan itu?
Co: kata dokternya,ternyata di mata aku ada kamuuuu…
Cw: *#@?!*#@?!

koncet : neng malam ini abang tidur mau pake kacamata aahh..
village flower : knp bang?
koncet: biar nanti mimpi ketemu eneng ga burem ^^

co : mbak, jangan pegangan sama besi kereta..
ce : loh..emang kenapa….?
co : kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.. (huu..maunyeee)

ce : darling…
co : hmmm… nape?
ce : aku kyknya nggak enak badan deh…
co : nggak enak badan kenapa?
ce : jantung aku rada sakit gitu…
co : loh, kok bisa?
ce : jantung aku sakit kalo jauh dari kamu

 

 

One Response to “kata kata gombalan Gombal paling ampuh”

  1. hawari says:

    ada lagi ga kata kata gombalnya yg paling galou and pedih

Leave a Reply