Ini Waktu yang Kurang Tepat untuk Menjalin Hubungan Baru


img

Jakarta – Cinta bisa datang dari mana saja. Tapi terkadang datangnya di waktu yang kurang tepat. Jika sudah begitu, hubungan asmara bisa berjalan tidak sesuai harapan.

Ada momen-momen di mana kurang tepat untuk menjalin hubungan asmara baru, seperti ketika baru putus cinta atau akan menjalani asmara jarak jauh. Dipaparkan Ezine Articles, berikut ini beberapa waktu yang kurang tepat untuk meresmikan hubungan asmara.

1. Baru Putus Cinta
Jika Anda atau si dia belum lama putus dari kekasih terdahulu, sebaiknya tunda untuk meresmikan hubungan. Di kala perasaan masih goyah dan galau, hubungan baru tersebut bisa menjadi boomerang di kemudian hari. Anda atau dia bisa saja membandingkan dengan mantan kekasih terdahulu. Sebaiknya, berikan waktu untu diri sendiri untuk memulihkan luka karena mantan kekasih, jangan sampai seseorang hanya dijadikan pelarian saja.

2. LDR
Ada orang yang bisa menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR), tapi banyak juga yang tidak bisa. Jika Anda dekat dengan seseorang ketika berada di satu kota dan si dia kemudian pindah ke kota lain, mungkin masih bisa dimaklumi. Tapi bila dari awal pendekatan Anda sudah beda kota, sebaiknya pikirkan kelanjutan hubungan ke depannya. Apakah Anda bisa mengenal lebih dalam seseorang ketika dia tidak berada di samping Anda?

3. Masalah Keuangan
Cinta memang bukan diukur dari materi. Namun, terkadang masalah keungan menjadi pemicu keretakan hubungan di kemudian hari. Jika salah satu dari Anda terlilit utang, maka kemungkinan besar penghasilan akan di kesampingkan untuk membayar utang-utang. Sedangkan, ada salah satu pihak yang merasa dirugikan karena selalu ia yang membayar segala tagihan.

4. Keluarga
Keluarga bisa menjadi penentu apakah hubungan bisa diteruskan atau tidak. Ketika orangtua tidak menyukai kekasih dari anaknya, maka hubunga ke depannya akan sulit dijalani. Bagaimanapun restu orangtua sangat penting.

5. Dekat dengan Pria yang Terlalu Amibisius
Setiap orang pasti memiliki tujuan dalam hidupnya, namun bila terlalu berambisi untuk sukses, kaya raya atau mengincar jabatan, maka ia akan mengabaikan orang-orang di sekitarnya. Tentu tidak ada orang yang ingin diabaikan, apalagi dengan kekasih sendiri. Pada akhirnya, hubungan hanya akan diwarnai dengan pertengkaran.

Wolipop

Leave a Reply