Fasilitas iPad Berlapis Emas di Hotel Dubai


Tamu di hotel Burj Al Arab akan diberikan fasilitas berupa iPad berlapis emas. (AFP Relax)Para tamu di hotel ikonik berbentuk perahu layar di Dubai, Burj Al Arab akan diberikan fasilitas khusus berupa iPad berlapis emas 24 karat selama mereka menginap di situ. Hal ini merupakan cara paling berkelas dan termewah yang pernah dilakukan hotel ini sejak didirikan untuk memancing tamu-tamu kelas atas untuk menginap di hotel tersebut.

Siapapun yang menginap di hotel tersebut akan dilengkapi dengan iPad berlapis emas yang dapat mereka gunakan untuk mengakses layanan standar hotel, restoran, spa, makan malam pribadi, pelayanan khusus, sampai membereskan kamar.

Fasilitas iPad ini merupakan rangkaian kedua yang diadakan Burj Al Arab sebagai bentuk pelayanan virtual khusus. Oktober lalu, hotel ini meluncurkan iPad berlapis emas tersebut sebagai bentuk dukungan Bulan Peduli Kanker Payudara.

Tren pelayanan virtual khusus seperti ini memang semakin populer. The Plaza Hotel di New York juga memberikan fasilitas iPad kepada para tamu untuk melakukan pelayanan tertentu dan mengendalikan suhu dan cahaya di dalam ruangan.

Hotel Aloft yang merupakan grup Starwood Hotels & Resorts di Cupertino, California memberikan layanan ‘Cool Concierge’ yang memungkinkan tamu untuk check in dan melakukan reservasi secara virtual dengan menggunakan tablet sebagai front desk.

iPad berlapis emas untuk Burj Al Arab dibuat oleh The Gold & Co London dengan grafir logo hotel di belakangnya yang dapat dibeli di toko butik hotel tersebut dengan harga €7.930 atau sekitar Rp100 jutaan. Selain iPad, produk yang akan dijual—juga dengan lapisan emas—adalah iPad mini, iPhone 5, dan BlackBerry Q10

Sumber : Yahoo

Leave a Reply