Di Brazil Gadis Ini Jual Keperawanannya Untuk Bangun Rumah Kaum Miskin


Catarina Migliorini, gadis Brasil berusia 20 tahun, melelang keperawanannya kepada penawar tertinggi untuk membangun rumah bagi keluarga miskin.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, penawaran paling mahal saat ini sudah mencapai Rp 1.484.900.000. Dia berencana menyumbangkan uang hasil lelang itu ke sebuah lembaga nirlaba di Brasil untuk membangun rumah modern di Negara Bagian Santa Catarina. Sepertiga dari enam juta penduduk di wilayah selatan Brasil itu tergolong papa.

Catarina menolak disebut pelacur dan dia masih percaya dengan cinta. Tapi dia ingin menggunakan kesempatan hidupnya untuk membuat perubahan di dunia. “Jika Anda melakukan hanya sekali seumur hidup maka itu tidak disebut pelacur. Seperti halnya Anda memotret sekali tidak menjadikan Anda seorang juru foto,” ujarnya.

Mahasiswi ini bakal menerima Rp 191,4 juta dan 90 persen dari hasil lelang akan ditutup pertengahan bulan depan. Pemenang lelang harus menggunakan kondom saat bercinta dengan Catarina.

Tindakan Catarina ini menjadi kontroversi karena kisahnya itu akan dibuat film dokumenter oleh kru film dari Australia dengan judul Virgins Wanted. “Saya menganggap ini bisnis. Saya punya kesempatan bepergian dan main film serta dapat bonus,” kata peranakan Italia ini kepada koran Folha.

Catarina sudah meneken kontrak bermain film dua tahun lalu. Dia tertarik ketika melihat iklan dari perusahaan Thomas William Productions yang mencari perawan buat bermain film. Sutradara Justin Sisely akan merekam emosi Catarina sebelum dan setelah bercinta untuk pertama kali.

Sumber : Viva

Leave a Reply