CURHAT COWOK tentang CEWEK


Hai Cowok, curhatkan isi hatimu tentang Cewek, ngeselin atau nyenengin, dan alasan-alasannya.

Cukup isi comment dibawah ini, nanti akan kami tampilkan.

DAN kalau cewek mau menyanggah tolong kasi JUDUL dg HURUF BESAR “MENYANGGAH” lalu isi.. “nggak setuju kalau dibilang begitu..karena…………………”

Ayo Cowok serbuuuuuu!! berikan komentar anda tentang cewek!

148 Responses to “CURHAT COWOK tentang CEWEK”

  1. cowo galau says:

    Cew tuh ngebingungin banget, kaga berani jujur sama perasaan nya. Suka kasih harapan2 yang kaga jelas, ditanya suka ngak sama tuh cow, bilang nya kaga. Tpi trus2 kasih harapan ke tuh cow. Akhir2 nya tuh cow malah berharap banyak, giliran diajakin pacaran sama tuh cow, bilang nya kaga bisa, tpi tuh cow dikasih harapan trus. Kalo udh kaga mao yah jangan dikasih harapan lah…

  2. fame monster says:

    wanita itu kek monster…,. !!
    Ckckckck

  3. burung hantu kesepian says:

    cewk itu, sngat2 menyebal kan, egois dan keras kepala, mau nya hanya menang sndiri dan tidak tau rasa terima kasih… cwek tuh mending di sakitin aja, karna kalau cwek yang nyakitin cowok tuh lebih sakit, makanya banyak pmbunuhan dari mantan2 yah itu, krna cowok suka prmainkan hati cowok,. cowok bisa jadi sangat kejam karena ulah cewek sendiri yang tidak tau diri. coba seandainya cwek nurut sama cwok pasti akan dikasih apa yang dia mau, tpi klau keras kepala, mending musnahin aja!!!!!

  4. nova_adi says:

    Nyan, komentarmu keren. Mari kita lakukan! Hanya pada kekasih kita, bukan pada gebetan.
    Cewek itu dciptakan untk saling melengkapi dgn cowok. Itu saja :)

  5. DSP says:

    Pada dasarnya cowok & cewek itu sama kalo soal selingkuh, tidak setia karena bagi gw selingkuh itu lebih dikarenakan adanya kesempatan & bisa terjadi ke cowok ataupun cewek. Kalo tentang pake hati atau nggak ya itu sih gimana orangnya aja, tapi yg jelas kalau gw meyakini kalo lu udah jatuh cinta ke satu orang maka lu ga mungkin jatuh cinta lg ke orang lain ke saat yg bersamaan, karena kalo lu selingkuh dari orang yg lu cintai, itu dasarnya nafsu, atau ketertarikan sesaat, untuk bisa mencintai itu butuh proses yg panjang & penerimaan dari kedua belah pihak, jadi omong kosong itu namanya mencintai dua orang di saat yg bersamaan…dan apapun alasannya, selingkuh itu salah…

    Pada dasarnya cewek itu adalah pelengkap cowok & begitu pula cowok adalah pelengkap cewek (kecuali buat kaum gay & lesbian, gw ga ngerti mereka itu apa). Cowok adalah makhluk yg cenderung didominasi oleh logika, terbuka & cenderung apa adanya sehingga cowok cenderung terkesan cuek & tidak peduli, sedangkan cewek cenderung didominasi oleh perasaan atau emosi, sehingga lebih sulit bagi mereka untuk bisa seperti yg diharapkan cowok, untuk terbuka & apa adanya, segala sesuatunya mereka pertimbangkan dengan perasaan karena itu lebih sulit bagi mereka untuk memutuskan atau untuk bisa blak-blakan mengenai apa yang mereka rasakan.

    Sebagai cowok, memang sudah tugas kita untuk bisa lebih bersabar dalam menghadapi cewek, untuk bisa lebih mengerti mereka, karena kitalah yang lebih bisa mengontrol emosi dan perasaan kita. Tapi bagi para cewek janganlah kalian memanfaatkan kondisi itu untuk berbuat semau kalian, tetap kalian jg harus menghargai usaha para cowok dengan menunjukkan bahwa kalian juga berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dengan mendengarkan mereka, menghibur mereka dan lebih banyak tersenyum kepada mereka.

    Agar suatu hubungan bisa berhasil, maka dibutuhkan usaha dari keduanya untuk mewujudkan hubungan tersebut dan proses menuju keberhasilan tersebut bukanlah proses yang pendek, melainkan proses yang panjang & berliku-liku, di situlah kekerasan & kekuatan hatimu akan diuji…

    Regards,
    DSP

  6. Andita says:

    Hadeuh….kenapa kebanyakan pada saling ngremehin lawan jenis, siy?
    Saya, sebagai wanita, tulus dari dalam hati saya, ingin memiliki imam dunia dan akhirat.
    Saling memahami, menghormati, dan setia adalah hal yg indah dalam menjalani suatu hubungan.

  7. Samuel says:

    Menurut gue cewe itu mahluk yg paling complicated, saat dia bilang A dengan mudahnya dia bilang ‘engga ahh’..terus klo ga diturutin manyun nya ga karuan…apa bener yaa ‘wanita racun dunia’ *lyrics

  8. Ryuuta says:

    Cewek itu:
    – dibilang muna, tp ga mau… dibilang jujur, tp yg diucap mulut bertolak belakang sama yg ada di hati
    – suka berpura” (pura” tegar, pura” kuat, pura” ga butuh, dll)
    – ingin dimengerti, tp gak mau memberi tahu pengertian seperti apa yg dibutuhkan (seperti quiz tebak”an)

    Kira” begitulah sebagiannya…

  9. Yuni says:

    Dear Boys
    Kq xan lemot banget yach
    Hmm (“˘ _˘ “)

  10. Daniel santoso says:

    Cwe thu unik, ga ada yg sama. Percuma klo cwo berusaha ngertiin smua cwe, apa lagi klo isiny cuma ngejudge doank. Kita lelaki jg gt kn? So jgn berpandangan negatif dulu ke cewe. Pantes aj ada cewe yg nganggep kita brengsek, kita jg seenakny menilai mereka.
    Klo mang lagi PDKT kenali dlu sifatnya, tanya ke orang2 terdekatnya n jaga hubungan truz. Keep in touch lah. ada kalanya mang karakter seseorang thu baek k smua org, jd jangan asal ngelambung tinggi. Semakin tinggi kita berharap makin sakit dah waktu jatuh.
    Bwt gw si cwe jg manusia biasa. Punya kelebihan n kekuranganny masing2. Cm pola pikirny aj yg mungkin beda ama cwo. Gw cukup tertarik tuh dengan pola pikir cwe yg mang beda banget di banding kita para gentleman.
    Ya di dunia ini kn kita mang diciptakan sepasang, cwo n cwe so jangan disama2in, kita ni pasangan ny para cwe bukan kembarannya para cwe, ibarat sandal yg satu kiri yg satunya kanan, punya fungsiny masing2 n saling nglengkapin.
    So bagi gw pribadi si, dr pada susah2 ngertiin cwe, mending jd pasangan yg sepadan dah, jg yg penting kita care dengan cara kita sendiri. Yah smoga jd masukan dah bwt cwo2 jg.
    Waktu lu liat bibir cwe lu ataw gebetan lu, ga ada salahny kita pengen cium tuh cwe, tp tanamin baek2, lebih baik lu bkin tuh bibir tersenyum daripada lu nglumat tuh bibir.

  11. alis says:

    Cewek seneng sama cowok yg gentle, langsung mengungkapkan perasaannya, ga php:)

  12. ade says:

    wanita yg sekarang gw jalanin tdk sprti yg 4th yg lalu,,mempunyai sifat dan egois yang tinggi…gw pgn kyk dl lg mempunyai kekasih spt mantan gw yg sdh merid setalah menjalani 4th….

  13. wyei says:

    semua karena pelokasian yg salah layaknya permainan mahyong.. kalau nggak ada yg sama dan pas. nggak keambil

  14. nenet says:

    sbenernya cwe itu simple lg. maunya cuma pgn di mengerti aja TITIK

  15. Cewe / Perempuan / Wanita itu bisa selembut kapas dan bisa juga sekeras batu karang. Tergantung kita para lelaki bagaimana menyentuhnya. So kalau kita ingin Cewe / Perempuan / Wanita yang baik, maka kita selaku laki-laki juga harus bersikap baik. Jangan cuma mau menang sendiri, kita punya sikap buruk, tetapi memnginginkan Cewe / Perempuan / Wanita yang bersikap baik. Jadi menurut saya Perbaiki diri sendiri untuk mendapatkan Cewe / Perempuan / Wanita yang sesuai dengan keadaan kita.Itu!

  16. bianca says:

    Cewek cowok sama aja.
    cuma yg dsakiti j kurang beruntung.
    seperti saya.
    rasanya pengen bunuh cowok -__-“

  17. XxX says:

    cewek itu aneh.. kalo udah nyangkut masalah perasaan, logikanya suka disimpen.. ntar ujung2nya nyesel sendiri..
    *pengalaman :D

  18. miss independent says:

    sebenernya gampang aja sih ngenaklukin cowok kalo tau caranya :)

  19. asdf says:

    cewek itu makhluk Tuhan yg paling pintar menyembunyikan perasaanya, tapi bukan berarti dia munafik,

  20. iiz says:

    ahahaha seru nih baca2 nya,,,oke bisa jadi inspirasi nih… ada.in CURHAT CEWEK tentang COWOK dong hihi

  21. iiz says:

    seruu……tapi cape juga baca nya :)

  22. fadil says:

    Wanita itu bgaikan moyet. Mereka tdk akan pindah dr dahan satu ke dahan yg lain selama dahan yg mereka genggam itu dahan yg kuat,maka jdlah dahan yg kuat agar mereka tidak pindah ke dahan yg lainya.

  23. Luan says:

    secara garis besar apa yang di mau sama semua cwe itu sama..yang membedakan hanya cara mereka manyampaikannya dan itu semua ditentukan sama sifat dan sikap mereka masing2. keras,kasar,lembut,sabar itu tergantung dari pembawaan mereka masing2. sifat2 mereka yang “miring” (gak ngenakin) berjalannya waktu jg bisa berubah.,tentunya jg bagaimana cara dan kesabaran kita untuk bawa mereka untuk berubah. kalau gak berubah2 juga waduu. wasalam deh tuh… silahkan cari ikan dilaut lagi bos.. tapi kalo kalian masih nyaman2 aja ya silahkan.. karna intinya adalah nyaman dan tulus. yang paling penting adalah kita jgn terlalu lembek dan jgn terlalu keras. dan yang lebih penting lagi adalah “treat me as your king and i’ll treat you as my queen” gmn pun kita harus punya sikap.

  24. perempuan says:

    hai para kaum adam dan hawa
    cewe or cowo tu baik or tidaknya tgantung msg msg pribadi..cewe or cowo sbaik apapun klo psgany hatinya g baik y tetep ja bakal disakitin jg..tp aneh knp y cowo srg mpyai pmikiran sndri ttg psanganya yg tkdg pmikiranya tu salah..tp ga di share ke cewenya..n knapa cowo rasa sayangy bs ilang bgitu ja y pdahal g py msalah yg besar m psanganya..trus knp lbh cpt move on drpd cewe..tlg dijawab y ..makasi

  25. Rizal says:

    Berbohong..itulah kata yang akan menyakiti hati cowo, terutama jika menyangkut dengan pihak “ketiga” dalam suatu hubungan.

    Menangis..itulah yang dilakukan cewe ketika dia menyesel akan kepergian pacarnya karena dia bermain belakang dengan orang lain.

    Pelukan..itulah hal yg sangat disukai cewe ketika dia dalam keadaan sedih maupun gundah.

    -Sayangilah pacarmu apa adanya sebelum dia meninggalkanmu-

  26. menurut saya tergantung dari akhlaknya masing-masing sih :)

  27. girl_lia says:

    MENYANGGAH

    setiap orang punya karakter tersendiri. Mungkin ada p-erempuan yang begitu menyebalkan, tp ada pula laki-laki yang sama menyebalkannya. Itu semua tergantung pada masing2 pribadi.
    Tp khusus mengenai wanita, kami wanita itu juga berbeda-beda. kami punya alasan di tiap tindakan yang kami lakukan. mungkin beberapa diantaranya membuat kaum laki2 kesal, tp toh kalian tidak tau kan tujuan baik yang kadang tak terucap oleh kami, wanita.

    wanita, laki-laki, kita semua diciptakan dengan “WAW”oleh Nya, so kalau ada diantara kalian menghina lawan jenis, itu artinya kamu menghina karyaNya. sekali lagi, adakah manusia yang sempurna di dunia ini? NO ONE :)

    with love,
    woman

  28. lulul says:

    yang pasti cowo dan cewe itu unik , jadi saling menghargai dan memahami aja. Hubungan antara cowo cewe itu simple kok

  29. maii says:

    setuju sama pendapat daniel santoso :)

  30. vivi says:

    cewek tuh makhluk yang unik,,,,,,,,seandainya cowok mau memahami dan menyayangi dengan tulus, maka semua akan diberi

  31. Hileud says:

    Cewe itu beda spesies dr kita para cowo, selamanya kita ga akan pernah ngerti mereka, n mereka juga ga akan pernah ngerti kita…yg kita butuhin dr mereka cuma karena faktor biologis, hasrat, dan dorongan nafsu..kalo mau rukun, kita cuma patuhin keyakinan agama kita, disana jelas ada aturan bagaimana sebagai seorang suami itu seharusnya, dan bagaimana seorang istri itu seharusnya..dijamin bahagia dunia akherat

  32. aqU says:

    Menyanggah!
    Yg blg cwe egois, cwe kras kpala, cwe mw mnng sndri Dan blg cwe pntsny dskitin…brrti klian lhir dr batu!
    Cwo yg mncintai ibuny g akn bcra spt itu ttg wanita. Kl ad cwe spt itu brrti ad Hal yg mmbuat dy mlkukan Hal itu.

  33. lady says:

    lucu juga baca komentar” ini, menurut saya semua permasalahan berasal dari kurangnya komunikasi. memang betul perempuan itu lebih di dominasi oleh perasaan, dan laki-laki di dominasi oleh logika. ada kalanya perempuan ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak dia ucapkan melalui kata-kata, tetapi melalui gestur yang di perlihatkan perempuan, permasalahannya adalah apabila laki-lakinya tidak bertanya maka perempuannya pun tidak akan mengatakannya, dan hal tersebut bisa saja menjadi awal mulanya permasalahan. bukannya membela kaum perempuan, laki-laki maupun perempuan sama saja hanya saja berbeda dalam cara berpikir dan mengungkapkan sesuatu. kunci dari hubungan adalah komunikasi yang baik, kalau segalanya saling berterus terang, maka kemungkinan munculnya masalah pun akan kecil dan satu lagi kepercayaan dan kejujuran.

  34. ikra says:

    Buat cowok yg comment nya mau musnahin cewe…
    Coba deh kalian fikirkan lagi pernyataan kalian…
    Kalian yakin mau musnahkan cewe…
    Kalian emng mau berkeluarga sama cowok..??? Terus emng kalian bisa punya anak klo berhubungan sama cowok..???
    Kita itu di dunia udh dikodratkan berpasangan… so,, kalian jgn anggep cewe begini begitu klo kalian belum bisa memahami cewek kalian….
    Klo emng cewek kalian egois apalah” brarti cara kalian blm tepat untuk membuat cewek kalian senang…
    Saran aku,, coba kalian tanya apa maunya cewek kalian.. klo sekiranya kalian mampu melakukan cobalah kalian lakukan… tapi klo kalian gak mampu,, gak usah jaim… kita para cewek mau jelasin kok apapun yg kita inginkan asal kalian tanya dengan halus.. bukan cara kasar…
    Perlakukan cewek seperti kamu perlakukan ibumu…
    Salam kenal… ikra dri jogja… :-)

  35. Secret says:

    iyahh tuh btul bgt knpa co cpt move on trus knpa co sma mantan sndri seperti MUSUH
    pdahal awal.a baik” jha knpa stelah ptus jdi pda musuhan gtu ???
    ANEH:/

  36. tristan says:

    cewek itu kaya gula..menjadikan hidup lebih manis..tapi kalo terlalu sering dikonsumsi bikin diabetes..

  37. nopra says:

    Yang saya ketahui, sebaik atau seburuk apapuncewek dan cowok, kita saling membutuhkan keduanya di dalam kehidupan :)

  38. Rahel says:

    oh, pada pengen jadi MAHO gitu yah.. Ckck

    Cewek itu beda2, Cowok juga beda2. Kenapa kita nggak saling menghargai?

    Kalau nggak suka sama sifat/sikap cewe mantan kmu itu, kenapa dulu nembak dia? Yang konsisten dong. Cari cewek yg bener2 sesuai. Kalau mau tipe2 cewek kayak wanita2 jaman dulu, masih ada tuh mbok2 tukang jual pecel di pinggir jalan. Dijamin baik, pengertian, gak matre, dll. :P

  39. rachel says:

    kalo ngehina cewek kenapa masih mau ama cwek? mending,lu smua jadi sama cowok aja deh,bar saling memahami? enak kan,gitu aja repot

    trus soal lu ngomong soal cewek,coba lu lihat emak lo cowok apa cewek?

  40. raka says:

    gw setuju banget sama daniel santoso

  41. anisa says:

    saya udah nurutin semua yang pacar saya mau..saya gak pernah selingkuh atau bohong sama pacar saya dulu..tapi akhirnya saya diputusin karena dia BOSAN..
    serba salah…………………..
    kalo cewenya kasar,cowo gak suka…
    cewenya perhatian,jujur,nurut,malah diputusin…..

  42. girly says:

    itu kenapa para cwok kayak benci bgt sm cewek? ketauan deh yang sukanya sama cwok jdinya benci cwek.hihi
    kalo cwok gentel itu gak pernah ngeluh,.

  43. januaris says:

    cewek itu segalanya,,kadang buat sedih,,marah,,dendam,,sakitt,,
    tapi kadang buat senang kali,,senyum2 sendiri,,merasa kalo kita dikasih anugerah hidup di dunia,,
    buat ku,,cewek itu ada buat ngajarin kita hidup,,dewasa,,
    namanya hidup gak mungkin senang aja kan…
    cewek pasangan paling ideal cowok,,yang gak setuju,,ngerti sendiri la kan siapa pasangan idealnya
    ahahhahah

  44. Deo says:

    Menurut saya, wanita adalah makhluk Tuhan yg paling spesial. Saya sangat menghormati wanita, apalagi Ibu saya. Intinya kembali lagi kepada kita, janganlah kita mencari2 kesalahan manusia, apalagi wanita, karena kodratnya kita adalah makhluk yang tidak sempurna. Ingat wanita, ingatlah ibu kita, jika kau menyakiti wanita, kau juga menyakiti ibumu. :)

  45. Fina says:

    Kalo mau ngomongin cewek di pikir dlu pake otak yaa

  46. tatang mulyadi says:

    Buat gw cewe adalah tujuan hidup cowo’

  47. Monica says:

    cewe dan cowo itu satu. tetap akan saling membutuhkan sekalipun benci. belajar memahami, dan menyayangi dari hati.

  48. kay says:

    buat cewek, tunduk dan hormatilah suamimu.
    buat cowok, kasihilah istrimu.

Leave a Reply