CD Therapy


CD Therapy alam bawah sadar

 

 

MENGAPA HARUS CD THERAPY? Ya, karena jiwa manusia dapat diprogram melalui pengulangan-pengulangan, apapun yg anda dengarkan secara berulang-ulang AKAN JADI, sebab ia terekam di alam bawah sadar anda, terlepas dari anda suka atau tidak suka.
Contoh: anda sering mendengar teman anda mengeluh, meskipun ia mengeluh tidak kepada anda, mengeluhnya pada orang lain, namun di depan anda, maka cepat atau lambat anda akan jadi pengeluh juga. Anda telah terprogram oleh apa yg terus menerus anda dengar dari dia. Cara bicara dan bersikap anda sekarang tanpa anda sadari adalah hasil adopsi dari pengulangan-pengulangan kebersamaan anda dengan sesuatu atau seseorang, silahkan di cek. Dari kecil saya sering diomongin oleh ibu saya “Ded kalau makan mesti habis, kalau nggak habis dosa yah” diomongin dengan sangat sering hingga saya berada di usia tertentu. Alhasil sekarang saya merasa bersalah yang besar setiap kali makan tidak habis, sehingga membuat saya selalu menghabiskan makanan saya. Syukur piring itu tidak bisa dimakan, kalau bisa udah saya makan juga mungkin.

 

Ada orang yang sering sekali mengatakan “capek..” “susah..” akhirnya ia dapat berpotensi mengalami kelemahan badan, padahal sebenarnya ia tidak lemah, sugesti itu masuk ke alam bawah sadarnya. Orang yang suka mendengar atau menonton cerita horor atau kekerasan memungkinkan ia untuk mengalami khayalan-khayalan yang mengganggu jiwanya, dampaknya bisa kemana-mana seperti tidur tidak berkualitas, mudah marah, sering mengalami takut, perubahan perilaku, dan lain sebagainya.

 

Orang yang sering berkata “jangan-jangan aku ada penyakit..” “kayaknya ada sesuatu yang aneh deh ditubuhku..” “aku takut terkena penyakit kanker..” “sepertinya aku memang tidak sehat…” dan lain-lain sebagainya kata-kata yang negatif berupa ketakutan atau keluhan yang berlebihan. Akhirnya semua sugesti itu bisa memprogram alam bawah sadar dan benar-benar bisa kejadian.

 

Ada sebuah kasus nyata yang sangat ekstrim dimana ada seorang remaja putra yang sering dikatain oleh ibunya “kamu tuh kayak cewek ya…” hal ini dikarenakan mungkin ibunya sangat perfeksionis, tidak mau anaknya melakukan sesuatu dengan lamban, namun parahnya ternyata terlalu sering dikatain “kamu jangan kayak cewek dong…” dan kalimat-kalimat serupa demikian, akhirnya sekarang ia tumbuh menjadi laki-laki dengan kualitas feminin yang menonjol. Semua kata-kata itu telah mendoktrin alam bawah sadarnya.

 

Hati-hatilah dengan kata-kata yang sering kita dengar dan yang sering kita perkatakan pada orang lain.

 

Apakah anda yakin bahwa kata-kata adalah doa?

 

 

Nah CD-CD Therapy ini tujuannya utk memfasilitasi anda mendapatkan pengulangan-pengulangan yg positif untuk kebahagiaan dan kesuksesan anda. Isi dari cd therapy adalah musik dan sugesti-sugesti yang suaranya langsung diisi oleh Bapak Dedy Susanto, sugesti-sugesti positif ini bila sering anda dengar akan tersimpan di alam bawah sadar dengan baik dan membawa perbaikan hidup.

 

Kami doakan anda selalu bahagia dan sehat dan sukses selalu, amiiin.

 

Setelah membeli CD therapy yang cocok bagi keluhan anda, sering-seringlah mendengarkannya, agar sugesti positif yang ditanamkan dapat memprogram alam bawah sadar agar nuansa jiwa bisa lebih nyaman untuk kehidupan yang lebih baik.

 

Mohon bisa klik www.pemulihanjiwa.com klik dibagian CD Therapy ada banyak jenis CD Therapy Sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa kirim email ke rahasia777@gmail.com dengan subject “CD Therapy” kami akan kirimkan list produknya kepada anda.

 

Diantara semua CD Therapy kami, yang paling favorit adalah dengan judul sebagai berikut:

 

 

CD Therapy Magnet Jodoh

CD Therapy Pengendali Emosi

CD Therapy Motivasi alam bawah sadar

CD Therapy Berani Berbicara di depan umum

CD Therapy Agar tidak boros menggunakan uang

CD Therapy Sehat – sembuhkan Penyakit Tubuh karena stres

CD Therapy untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat

CD Therapy Agar Orang Tua Sabar terhadap Anaknya

CD Therapy Mengambil keputusan dengan Intuisi

CD Therapy Pemulihan Luka batin untuk Wanita

CD Therapy memprogram diri menjadi Pengusaha

CD Therapy Penguasaan Pikiran dan Perasaan

CD Therapy Melangsingkan Tubuh

CD Therapy Berhenti merokok

CD Therapy Money Magnet

CD Therapy Proteksi Jiwa

CD Therapy Sukses

 

Untuk pemesanan CD Therapy anda dapat layangkan email ke rahasia777@gmail.com dengan memberikan nama, alamat super lengkap, no hp penerima barang di tempat, dan judul cd.  Pemesanan juga bisa dilakukan melalui sms ke 081585726777 dengan format yang sama.

 

Mohon dimaklumkan bahwa untuk setiap pengiriman kami kenakan ongkos kirim sesuai dengan lokasi anda, dan harga CD-CD therapy tersebut berbeda-beda, akan kami informasikan saat anda memesan. Terima kasih. Semoga bermanfaat bagi hidup anda.

 

Brosur-depan-Tetha-(P)

Brosur-belakang-Tetha-(P)

 

CD Therapy Tetha Motivation

Tetha MotivationMengoptimalkan Jiwa Anda untuk mempercepat kesuksesan

Banyak orang tidak dapat sukses dikarenakan dikekang oleh beberapa sikap mental seperti :
- selalu menunda pekerjaan
- selalu ragu untuk mengambil keputusan
- tidak konsisten dan persisten dalam menyelesaikan langkah atau proses
- tidak berani menerima kenyataan
- takut akan resiko
- terjadi konflik diri, dll

CD ini akan memicu kekuatan bawah sadar anda untuk membantu anda mengalami percepatan kesuksesan. AGAR DIRI ANDA MENDUKUNG DIRI ANDA! Selama ini anda belum sukses sebab diri anda tidak mendukung diri anda.

Indikasi
Indikasi : 1. Menanamkan motivasi intrinsik untuk pengembangan diri dan kemajuan hidup 2. Mematahkan mental blocks untuk mencapai kesuksesan 3. Membantu memulihkan perilaku-perilaku mental seperti : o Sering menunda pekerjaan o Ragu mengambil keputusan o Tidak konsisten o Takut atau grogi berbicara di depan umum o Tidak berani berhadapan dengan orang-orang yang dianggap lebih pintar, lebih hebat, lebih tua, dan lebih kaya o Mudah terpengaruh dan diombang-ambing opini-opini negatif dari orang lain 4. Memprogram pikiran bawah sadar untuk penguasaan pikiran dan perasaan 5. Menanamkan pencitraan diri yang benar tentang kesuksesan 6. Memanfaatkan segenap pengalaman masa lalu untuk kemajuan dahsyat di masa depan 7. Menjaga momentum kesuksesan dalam pikiran dan perasaan pada kondisi apapun.

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa

Penggunaan : Dengarkan sebanyak 8-12 kali dan anda akan motivasi diri yang sangat besar sehingga mengalami percepatan sukses yang luar biasa.

CAUTIONS : Jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja CD ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp150.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

CD Therapy Penguasaan Pikiran dan Perasaan

Tetha Therapy Metode ReleksasiCD THERAPY ini untuk mengistirahatkan pikiran dan perasaan anda, agar anda lebih sabar dan tenang. Selama ini mungkin anda hanya mengistirahatkan tubuh saja, tapi anda lupa untuk merehatkan pikiran dan perasaan anda yang justru lebih vital dari tubuh. Rasakanlah ketenangan yang mendalam dan kesabaran yang besar setelah anda mendengarkan CD ini.

Indikasi
Indikasi : 1. Memprogram pikiran bawah sadar untuk penguasaan pikiran dan perasaan 2. Memprogram pikiran bawah sadar untuk menata ulang permaknaan kehidupan 3. Membantu meringankan bahkan menyembuhkan penyakit-penyakit psikosomatis (penyakit badaniah yang akarnya datang dari gejolak jiwa) 4. Meningkatkan kuantitas dan kualitas tidur 5. Meningkatkan tingkat kesadaran dan pencerahan jiwani 6. Mengadaptasikan jiwa untuk istirahat mental yang baik bagi kesehatan dan penyegaran jiwa 7. Mencegah dan memulihkan terjadinya stress dan depresi, dll.

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa

Penggunaan : Dengarkan sebanyak 4-9 kali dan anda akan mengalami penyegaran dan pemulihan jiwa yang signifikan.

CAUTIONS: Jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja CD ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp80.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD Therapy Total Soul Restoration Untuk Wanita

Total Soul Restoration Untuk WanitaCD THERAPY ini sangat cocok untuk wanita, wanita adalah makhluk yang unik. Wanita memiliki kompleksitas yang sangat tinggi dalam perasaan(hati)nya. Wanita adalah pemendam, artinya wanita sangat sulit untuk melupakan hal-hal negatif yang telah ia terima berupa perkataan, tindakan atau kejadian. Perasaan sangat menguasai kehidupan seorang wanita, banyak wanita mengalami konflik diri. Ketidakmampuan dalam menguasai perasaan membuat wanita menjadi labil dalam cara berpikir dan berperilaku pada kondisi tertentu. Efek negatifnya menuju ke ketidakstabilan hormonal dan kesehatan yang akhirnya mempengaruhi aspek badaniah. CD ini untuk memulihkan pikiran dan perasaan wanita, agar terjadi pemulihan citra diri dan personal image yang sejati sehingga profil kejiwaannya dapat dipulihkan dan sangat berdampak pada kesehatan mental dan jasmaniah.

Indikasi
Indikasi : 1. Mengembalikan nature seorang wanita sejati; bijaksana, sabar, tenang, dan feminim. 2. Memprogram pikiran bawah sadar untuk penguasaan pikiran dan perasaan 3. Membantu untuk mengalami kepasrahan dan kerelaan terhadap masa lalu 4. Membantu pemulihan luka batin dan sakit hati 5. Membantu meringankan bahkan menyembuhkan penyakit-penyakit psikosomatis (penyakit badaniah yang akarnya datang dari gejolak jiwa) 6. Melancarkan siklus haid dan kesehatan hormonal wanita 7. Meningkatkan kuantitas dan kualitas tidur 8. Mengadaptasikan jiwa untuk istirahat mental yang baik bagi kesehatan dan penyegaran jiwa 9. Mencegah dan memulihkan terjadinya stress dan depresi, dll.

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa.

Penggunaan : Dengarkan sebanyak 5-8 kali dan anda akan mengalami penyegaran dan pemulihan jiwa yang signifikan.

CAUTIONS : Jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja CD ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp120.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD THERAPY PENGUSAHA

tujuannya untuk memprogram alam bawah sadar. Khusus bagi anda yg ingin memulai karir menjadi pengusaha. CD Therapy ini “mendoktrin” alam bawah sadar anda untuk memiliki mindset Pengusaha.

Untuk menjadi pengusaha, harus mendapatkan greget atau nuansa jiwa pada frekuensi tertentu. Memprogram alam bawah sadar untuk blueprint menjadi pengusaha sangatlah penting.

Seringkali pikiran sadar sudah sangat kuat dan bahkan tegar dalam pendirian untuk menjadi pengusaha, namun sering terjadi belum akur dengan alam bawah sadar karena masih ada program lama yang terus menerus menghindarkan diri untuk sukses jadi pengusaha. Sementara Alam Bawah Sadar kekuatannya berkali-kali lipat lebih besar dari pikiran sadar. Sekuat apapun pikiran sadar berusaha bila ternyata alam bawah sadar belum di program maka yang terjadi hanyalah ketidakharmonisan.

CD Therapy ini membantu memprogram alam bawah sadar anda untuk menjadi pengusaha sukses. Memperbaiki mindset dan memperkuat nuansa jiwa.

Dengarkan CD Therapy ini sesering mungkin hingga anda merasakan perbedaan dalam jiwa anda. Lebih optimis, percaya diri, antusias, damai dan tenang menjalani keputusan.

Paling baik bila didengarkan pada malam hari atau pagi hari.
Harga Rp. 185.000,-
Belum termasuk ongkos kirim.

email ke rahasia777@gmail.com nama, alamat, no hp penerima barang #CDTP

agar kami bisa tahu ongkos kirim ke tempat anda.

CD Therapy Berhenti Merokok

Berhenti MerokokSecara progressive cd ini akan menterapi bawah sadar anda untuk keluar dari jerat rokok. Dengarkan dengan rajin, terlebih lagi di setiap anda tergoda untuk merokok. Di setiap anda tertarik atau tergoda untuk merokok, itu adalah kondisi dimana bawah sadar anda sedang terbuka dan bekerja…jadi harus segera di intervensi. Namun, bila anda sulit memantaunya, anda dapat mendengarkannya menjelang tidur saja.

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa.

Penggunaan : dengarkan sebanyak 20-28 x pada kondisi yang relaks, maka anda akan merasakan perubahan yang sangat signifikan. tingkat kecepatan dan keampuhan dari cd therapy ini tergantung dari sudah berapa lama anda merokok.

CAUTIONS: jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja cd ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp155.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD Therapy Proteksi Jiwa

Tahukah anda bahwa ternyata sebelum tidur kita tidak boleh membawa emosi negatif. Sebelum otak kita turun ke gelombang Delta (0.1-3.9 Hertz) alam bawah sadar tidak boleh menahan emosi negatif yg diterima/dirasakan hari ini. Jadi sebelum turun ke Delta, otak akan mampir dulu di gelombang Tetha (4-7.9 Hertz) nah disini sebenarnya sudah harus terjadi Fase Tahapan Netralisir Jiwa.

Proteksi Jiwa sangat penting agar alam bawah sadar anda tetap bersih. Kebiasaan banyak orang bila anda masalah yg akibatkan kesedihan terus dibawa tidur, wah ini sangat bahaya sekali. Suatu kadar emosi negatif yg mestinya hanya diurus oleh pikiran sadar akhirnya berpindah/terkonversi menjadi persoalan emosi di tataran bawah sadar. Bila anda rajin memproteksi jiwa anda,maka yg terjadi adalah alam bawah sadar anda bersih. Mau??

Sadarkah anda ada org yg tiba-tiba “meledak”, padahal kita tau dia selama ini baik atau elegan atau pendiam, tapi kok bisa meledak seperti itu? Ternyata alam bawah sadarnya sudah penuh. Ketika sudah dianggap penuh, ia akan “meledak”. “Meledak” dapat terjadi dengan 2 Cara yaitu : Meledak ke dalam (jadi penyakit/psikosomatis) atau Meledak ke luar (depresi,marah-marah,dll) atau bisa kedua-duanya. Sayangi jiwa anda. Selamatkan sebelum terlambat. Caranya selalu senantiasa sebelum anda beranjak tidur, bila anda merasa ada emosi yg belum selesai yg anda terima di hari tersebut maka dengarkan CD Proteksi Jiwa 1 x baru kemudian anda boleh tidur. Ini agar alam bawah sadar anda bisa kondusif dan Jiwa anda bersih.

karena CD ini penggunaannya untuk seumur hidup, maka anda boleh menukar kan dg yg baru apabila CD anda lecet,baret atau rusak, kecuali hilang. CD ini anda bawa kemanapun anda bepergian, sebab fungsinya untuk menetralkan emosi sebelum tidur.

Harga: Rp280.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD Therapy Melahirkan Dengan Mudah

Melahirkan Dengan MudahIndikasi :
• Mempersiapkan wanita hamil untuk mengalami tetha awareness mengenai jalinan batin dengan janin
• Meningkatkan ketahanan fisik dan mental selama mengandung
• Mengurangi resiko dalam melahirkan
• Meningkatkan kemungkinan untuk melahirkan normal
• Penguasaan perasaan dan pikiran selama hamil
• Memberikan anestesi lebih dari batas normal pada saat melahirkan
• Melahirkan dengan sangat mudah dengan ketenangan dan rasa aman

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa.

Penggunaan : dengarkan sesering mungkin menjelang kelahiran si buah hati, jauh lebih baik bila therapy anda lakukan sejak awal kehamilan.

CAUTIONS: jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja cd ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp210.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD Therapy Mengatur Waktu Dengan Optimal

Mengatur Waktu Dengan OptimalIndikasi :
- agar anda dapat mengatur waktu secara efektif
- menghilangkan kebiasaan menunda pekerjaan
- menanamkan penghargaan terhadap waktu di alam bawah sadar
- menghilangkan timedesist – mental block.
- memanfaatkan waktu dengan nilai yang paling optimal
- menghilangkan kecenderungan membuang- buang waktu

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa.

Penggunaan : dengarkan sebanyak 18-25 x pada kondisi yang relaks, maka anda akan merasakan perubahan yang sangat signifikan dalam perilaku penggunaan waktu.

CAUTIONS: jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja cd ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp100.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD Therapy Menurunkan Berat Badan

Menurunkan Berat BadanCD THERAPY ini sangat membantu anda untuk menurunkan berat badan anda. Terdapat hubungan yang sangat erat antara kejiwaan dengan berat badan. Banyak orang ketika sedang stres, kuatir, cemas, marah, takut, dan lain-lain mengalami ketidakstabilan dalam pola makan dan pencernaan. Sangat cocok bagi anda yang bila dalam keadaan emosi labil pelariannya ke makanan.

CD THERAPY ini akan menciptakan independensi pola makan dari kondisi perasaan dan pikiran. Dengan bantuan THERAPY ini anda akan makan secukupnya saja dengan pola makan yang teratur dalam kondisi jiwa seperti apapun. Hal ini sangat baik bagi kesehatan dan ketenangan hidup anda.

Dengarkan secara rutin setiap malam, perlahan-lahan namun pasti berat badan anda akan menurun.

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa.

Penggunaan : dengarkan sebanyak 8-15 kali dan anda akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan melalui perubahan pola makan anda.

CAUTIONS : jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja cd ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp170.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

 

CD Therapy Boros

Tetha Therapy Pemulihan JiwaTetha Therapy Pemulihan Jiwa Untuk Pemulihan perilaku boros penggunaan Uang.
Tanpa anda sadari ternyata perilaku boros dalam penggunaan uang berakar dari ketidakstabilan jiwa dan atau gejolak dalam pikiran bawah sadar. Hati-hati dengan jiwa dan bawah sadar anda. Bagi anda yang sejak kecil mengalami pengekangan dalam hal keuangan oleh orang tua, seperti selalu dilarang atau dibatas-batasi untuk membeli sesuatu atau menikmati sesuatu…pasti akan bertumbuh menjadi orang yang boros. Hal ini dapat terjadi sebab terpendam ketidakpuasan di pikiran bawah sadar anda. Ketidakpuasan di bawah sadar akan disalurkan dalam pelarian yang bersifat financial. Pulihkan segera bawah sadar anda.

Indikasi
Indikasi : 1. Memprogram pikiran bawah sadar untuk penguasaan pikiran dan perasaan 2. Memprogram pikiran bawah sadar untuk permaknaan kembali arti dan tujuan uang atau harta 3. Menanamkan rasa tanggung jawab yang besar akan keuangan pribadi di pikiran bawah sadar 4. Memprogram gate atau filter mental untuk penggunaan dan pengelolaan uang 5. Menanamkan motivasi yang positif untuk memperkaya diri dengan tujuan yang mulia 6. Mengurangi dengan sangat drastis perilaku boros penggunaan uang.

cd audio ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. nah…pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar…dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. dengarkan tanpa gangguan. untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down. saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa.

Penggunaan : Dengarkan sebanyak 10-16 kali dan anda akan pemulihan total dalam mempertahankan uang.

CAUTIONS : Jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja CD ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Harga: Rp145.000

Pesan:
email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

 

CD Therapy Penguaasaan Emosi

CD THERAPY PENGUASAAN EMOSI, dengarkan hanya pada saat anda sedang marah terhadap seseorang. Dan harus di dengarkan pada kondisi rileks yaitu sedang rebahan atau duduk santai, jangan dengarkan saat sedang beraktivitas. Cara kerja CD ini adalah melepaskan emosi negative dari alam bawah sadar, dan menanamkan rasa tenang.

Efek tambahan dari CD THERAPY ini adalah di malam hari anda tidur lebih nyenyak dibanding sebelumnya.

Sebaiknya isi CD tidak dikonvert jadi MP3, karena kualitas data music dan verbal guidenya bisa berkurang.

Semakin sering mendengarkan CD ini anda akan merasakan diri anda menjadi lebih sabar

Penggunaan : Dengarkan sebanyak 4-9 kali dan anda akan mengalami penyegaran dan pemulihan jiwa yang signifikan.

CAUTIONS: Jangan dengarkan di mobil atau tempat maupun kondisi dimana anda sedang bekerja atau sibuk, sebab cara kerja CD ini adalah menurunkan frekuensi otak.

Rp. 85.000,-. Plus ongkos kirim, untuk daerah Jakarta Rp. 8000, untuk bogor, tangerang, bekasi dan sekitarnya Rp 11.000, untuk jawa Rp 25.000,-, untuk luar pulau jawa, Rp 45.000,- (maaf memang mahal ongkos kirimnya)

Pesan:

 

Setelah transfer mohon sms ke 081585726777 anda transfer ke rekening bca atau mandiri, alamat paling lengkap untuk pengiriman, nama penerima CD THERAPY, no hp yg bisa dihubungi untuk menanyakan alamat bila ada halangan kirim

CD THERAPY MENINGKATKAN DAYA INGAT DAN KONSENTRASI

Rp. 120.000,- (belum termasuk ongkos kirim, disesuaikan dengan lokasi)

email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD THERAPY SEHAT

80% penyakit badaniah akarnya dari jiwa,

CD Therapy SEHAT ini untuk
mencegah dan meringankan (bila sudah terjadi) penyakit di tubuh yang
akarnya dari jiwa.
Mencegah dan Menyembuhkan

Rp 120.000,- (belum termasuk ongkos kirim, disesuaikan dengan lokasi)

email ke rahasia777@gmail.com

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD THERAPY MAGNET JODOH (hanya bagi yang masih jomblo)

CD Therapy Jodoh

CD Therapy Jodoh

Apakah anda adalah orang yang merasa tidak mudah dalam mendapatkan pasangan? Biasanya karena adanya mental blok di alam bawah sadar anda tanpa anda sadari. Mental Blok ini bisa tercipta karena beberapa alasan sebagai berikut:

- Di masa kecil anda mengalami trauma, luka batin, atau emosi negatif lainnya terhadap yang namanya keluarga. Mungkin Orang Tua anda tidak bahagia karena ayah atau ibu tidak menjalankan perannya dengan baik. Sehingga alam bawah sadar anda berusaha menghindarkan anda dari pernikahan, agar anda di masa depan tidak mengalami yang namanya berkeluarga.

- Ada kekecewaan, kemarahan, ketakutan, apatisme terhadap lawan jenis karena mungkin pernah atau sering dikhianati, tidak dihargai, merasa tertolak dan lain sebagainya. Sehingga ketika berhadapan atau berkenaan dengan lawan jenis tanpa anda sadari ada nuansa tidak nyaman di hati anda. Hal ini sengaja dibuat oleh alam bawah sadar anda agar anda tidak dekat-dekat lagi dengan lawan jenis, karena hanya akan menyakitkan. Hal ini adalah proses bawah sadar, benar-benar tanpa anda sadari.

- Anda pernah atau sering mendengarkan ucapan-ucapan orang lain tentang berkeluarga bahwa banyak masalahnya dan lain sebagainya, sehingga terdoktrin menjadi sugesti di alam bawah sadar anda.

- dan masih banyak penyebab lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini.

Semua mental blok yang mungkin terjadi tanpa anda sadari membuat anda menjadi cuek terhadap rencana masa depan pernikahan, di setiap menjalin hubungan selalu ada saja halangan yang kemudian membuat semakin yakin untuk tidak bersatu.

CD Therapy ini adalah solusi bagi anda agar dapat mengkondusifkan kembali kondisi jiwa anda, agar bebas dari mental blok tersebut diatas.

CD Therapy ini juga menanamkan program yang positif untuk magnet jodoh. Pernah dengar bahwa kondisi jiwa adalah doa? maka programlah jiwa secara positif untuk hal Jodoh, maka ia akan menarik keberuntungan dalam perihal jodoh.

Dengarkan CD therapy ini disaat anda santai atau rileks, mohon tidak dengarkan pada saat bekerja apalagi berkendaraan.

PEMESANAN: anda bisa email ke rahasia777@gmail.com dengan subjek email “Pesan CD Magnet Jodoh” dan isi emailnya sampaikan nama, no hp, alamat paling lengkap (data ini hanya untuk keperluan pos, dan setelah anda email kami akan memberikan rekening untuk transfer, setelah transfer baru kami akan poskan)

Harga CD therapy Magnet Jodoh adalah Rp. 70.000,- belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim akan kami beritahu setelah anda emailkan alamat anda, terima kasih.

 

CD THERAPY MONEY MAGNET

Memperbaiki Money Blueprint di alam bawah sadar
Menerobos batas keuangan (program limit bawah sadar, misalkan hanya 10
juta menjadi lebih dari itu)

Pikiran Bawah Sadar yg diprogram secara positif mengenai perihal uang akan menghasilkan frekuensi yg baik untuk mengejar sukses. Banyak sekali orang yg blueprint uang di bawah sadarnya kurang baik. misalkan saat kecil pernah di doktrin “Jangan jadi orang kaya, banyak masalahnya” “nak..uang itu kotor, ayo buruan cuci tangan!” Semua nasihat ini sebenarnya tujuannya baik namun tidak lengkap. tapi terekam dengan sangat kuat di pikiran bawah sadar, lalu kemudian tercipta mental block terhadap uang.
Apakah anda merasa selama ini tanpa disadari selalu melewatkan kesempatan-kesempataan saat ia datang? jangan-jangan pikiran bawah sadar anda sedang menghindarkan anda dari menjadi kaya, karena ia hanya manut dengan program yg pernah ditanam di dalamnya. ia tidak ingin anda kaya, karena kalau kaya banyak masalahnya. Secara sadar sih ingin banget menjadi kaya, namun secara pikiran bawah sadar ada sabotase.
Program Ulang sekarang juga!

email ke rahasia777@gmail.com

Rp. 110.000,- (belum termasuk ongkos kirim, disesuaikan dengan lokasi)

 

atau sms ke 081585726777 dg format “Judul CD#nama#no hp penerima kiriman#alamat lengkap”

 

CD Therapy Pengusaha


CD THERAPY ini adalah Audio, tujuannya untuk memprogram alam bawah sadar. Khusus bagi anda yg ingin memulai karir menjadi pengusaha. CD Therapy ini “mendoktrin” alam bawah sadar anda untuk memiliki mindset Pengusaha.

Untuk menjadi pengusaha, harus mendapatkan greget atau nuansa jiwa pada frekuensi tertentu. Memprogram alam bawah sadar untuk blueprint menjadi pengusaha sangatlah penting.

Seringkali pikiran sadar sudah sangat kuat dan bahkan tegar dalam pendirian untuk menjadi pengusaha, namun sering terjadi belum akur dengan alam bawah sadar karena masih ada program lama yang terus menerus menghindarkan diri untuk sukses jadi pengusaha. Sementara Alam Bawah Sadar kekuatannya berkali-kali lipat lebih besar dari pikiran sadar. Sekuat apapun pikiran sadar berusaha bila ternyata alam bawah sadar belum di program maka yang terjadi hanyalah ketidakharmonisan.

CD Therapy ini membantu memprogram alam bawah sadar anda untuk menjadi pengusaha sukses. Memperbaiki mindset dan memperkuat nuansa jiwa.

Dengarkan CD Therapy ini sesering mungkin hingga anda merasakan perbedaan dalam jiwa anda. Lebih optimis, percaya diri, antusias, damai dan tenang menjalani keputusan.

Paling baik bila didengarkan pada malam hari atau pagi hari.
Harga Rp. 185.000,-
Belum termasuk ongkos kirim.

email ke rahasia777@gmail.com nama, alamat, no hp penerima barang #CDTP

agar kami bisa tahu ongkos kirim ke tempat anda.
Proses, Setelah transfer baru kami kirim, pengiriman minimal 3 hari kerja.

TERBARU!! CD THERAPY untuk Orang Tua agar lebih sabar dan tenang terhadap anak.

CD Therpy Untuk Orang Tua

CD Therpy Untuk Orang Tua

Seringkali saking terlalu sayangnya orang tua kepada anaknya, hingga
merasakan ketakutan yang berlebih.

Takut anaknya nggak punya kepribadian yang baik, takut anaknya nggak
sehat, takut anaknya kenapa-kenapa, takut anaknya nggak sukses, dan
lain sebagainya.

Semua rasa takut ini terkadang membuat orang tua tidak sabar dalam
mendidik anak, cenderung dengan kekerasan yang tanpa disadari
menyisakan luka batin bagi anak.

Merasa terpojok, merasa tidak diinginkan lagi..inilah yang paling
sering dialami oleh anak saat mengalami kekerasan berupa marah atau
kekerasan fisik.

Yang menulis naskah ini dulunya juga adalah anak yang
merasakan betapa pahit rasanya dikerasi.

Bukan tidak boleh marah, namun marah yang tidak proporsional yang
dapat berdampak buruk pada pertumbuhan mental anak.

Bila anda sedang membaca ini dan tergerak untuk bisa jauh lebih sabar
kepada anak anda agar ia tetap dapat bertumbuh sebagai orang yang
bahagia.
Bagi anda yang selama ini rindu untuk marah sewajarnya saja pada anak.

MAKA CD therapy ini sangat cocok bagi anda. Sering-seringlah
mendengarkan CD ini saat anda sedang santai, niscaya alam bawah sadar
anda akan lebih tenang dalam menghadapi anak.

Jangan dengarkan CD therapy ini saat sedang berkendara atau sedang bekerja.

“Anak adalah anugerah, ia adalah harta terbaikmu, ia adalah yang
engkau perjuangkan dan ingin bahagiakan. Dulu aku kecil dan merasakan
semuanya, bila dulu aku sangat tidak bahagia, aku ingin BALAS DENDAM
dengan cara menjadikan anakku pribadi yang paling bahagia, amin”
Dedy Susanto
www.pemulihanjiwa.com

Harga Rp. 160.000,-
Belum termasuk ongkos kirim.

email ke rahasia777@gmail.com nama, alamat lengkap, no hp penerima, CD THERAPY Orang Tua

atau sms ke 081585726777 dengan format yg sama seperti diatas, mohon alamat lengkapnya yang jelas untuk kami dapat menentukan ongkos kirim.

 

Anak bisa nakal terkadang hanyalah pelarian psikologis yang menunjukkan “amarah” atau “curhat” nya akan ketidakpuasan yang dialaminya. Pembahasaan anak seringkali tidak dapat dibaca oleh orang tua.

Anak-anak dibawah umur 8 tahun seringkali berada pada kondisi Alpha murni bahkan pada anak-anak tertentu mereka dapat standby pada kondisi Tetha. Dua gelombang otak ini adalah fase pemrograman pikiran yang paling ampuh. Bayangkan saja selama ini apa yang telah anda tanamkan kepada anak-anak anda?. Setiap anak yang pernah tumbuh di dunia ini hampir-hampir tidak pernah merasakan aman secara psikologis terhadap orang tuanya. Terlalu banyak hal positif yang telah dicuri dan bahkan dirampas pada masa-masa penting tersebut dari kehidupan. Hal yang lebih menyedihkan lagi adalah jauh lebih berat hal-hal negatif telah mampir tanpa diundang pada masa-masa itu. Segel pencitraan diri sebenarnya ditutup pada usia 16 atau 17, pertanyaan yang paling besar adalah apakah anda sebagai orang tua sudah memasok “bahan baku” yang memadai untuk proses pencitraan diri itu? JANGAN SAMPAI ada luka batin dan perasaan tertolak di masa kanak-kanak dan remajanya, ini semua demi masa depan mereka yang juga adalah masa depan anda.

 

Bagi anda yang merasa perlu untuk konsultasi dengan Bapak Dedy Susanto, hanya dapat melalui jalur khusus yaitu pernah mengikuti salah satu seminar atau training yang pernah kami adakan dan kemudian membeli 4 atau 7 CD therapy. Dua syarat ini harus terpenuhi, sebab lebih mudah melaksanakan konsultasi atau therapy pada klien yang sudah pernah bersama dalam suatu forum seminar atau training selama 4 atau 5 jam. Kebersamaan ini membuat saat konsultasi suasana jiwa lebih nyaman dan terbuka. Bila ada pembelian 4 buah CD therapy anda mendapat bonus 1 kali konsultasi atau therapy, pembelian 7 buah CD therapy mendapatkan bonus 2 kali konsultasi atau therapy. Diharapkan dapat mendengarkan dulu CD therapy sebelum membuat janji dengan manajemen kami, agar saat nanti di therapy sudah ada bayangan seperti apa bentuk therapynya sehingga tidak ada penolakan atau perasaan tidak nyaman.

 

 

 

CD Therapy Self Perfection

Self PerfectionCd therapy self perfection adalah limited edition. Tercipta dan diramu berdasarkan hasil penelitian dan pengembangan dalam pengalaman therapy selama 3 tahun belakangan. Cd therapy self perfection ini dapat memunculkan suatu program di alam bawah sadar. Program tersebut dinamakan self multiplier dan direct reflection enhancer

Orang-orang paling sukses di dunia ini ternyata memiliki program ini di alam bawah sadar mereka. Sementara orang-orang yang kurang sukses tidak berhasil menimbulkan program dahsyat itu sehingga mereka cenderung secara progresive mensabotase diri sendiri

Orang-orang yang paling berhasil di dunia ini adalah orang-orang yang paling banyak mengalami kegagalan dan penolakan tapi terakselerasi sukses dengan sangat luar biasa

CD EXCLUSIVE INI HANYA berlaku sebagai bonus BILA ANDA MEMBELI semua CD 20 jenis CD Therapy dari pemulihanjiwa.com

Orang-orang yang gagal adalah mereka yang jatuh hanya karena cemoohan, hinaan, diremehkan, dikecewakan, dan ditipu. Namun apabila mereka diterapi dengan cd ini maka justru semua hal-hal negatif tersebut menjadi suplemen dan bahkan pengungkit/dongkrak untuk motivasi yang intrinsik yang berakar di alam bawah sadar Anda hanya perlu mendengarkan cd ini 8 kali Dan akan ada perbedaan yang sangat signifikan pada jiwa anda; semakin anda gagal maka anda semakin bersemangat, semakin anda dihina atau kecewakan semakin anda maju, dan semakin anda ditolak maka anda semakin melejit tinggi dalam kesuksesan, hal inilah yang akan dibuat oleh program self multiplier dan direct reflection enhancer untuk anda (dengan catatan anda berhasil masuk ke kondisi tetha ketika mendengarkannya) Cd ini akan double impact apabila dibarengi mendengarkan cd tetha motivation (cd no. 4).

Comments are closed.