Atasi Putus Cinta Sesuai Zodiak


Setiap orang memiliki cara berbeda mengatasi sebuah perpisahan.
Akhir dari sebuah hubungan bisa menjadi pengalaman yang sangat sulit, terutama bila Anda mengalaminya di awal tahun.

Tapi, Anda bisa segera bangkit dari rasa terpuruk dengan memerhatikan elemen zodiak dimana Anda bernaung. Api, air, bumi, dan air yang melambangkan beberapa zodiak bisa dipakai untuk menghilangkan rasa kehilangan akibat perpisahan. Simak cara atasi sakit hati sesuai zodiak Anda, seperti dikutip Shine.

Zodiak api: Aries, Leo, Sagitarius
Mengekspresikan frustrasi dan menjaga diri tetap aktif adalah kunci menyembuhkan patah hati. Jika Anda marah atas hubungan yang berakhir, jangan segan mengungkapkannya pada teman. Menyimpan dan melampiaskan kemarahan hanya akan menimbulkan masalah dalam hubungan yang Anda jalin di masa depan. Cara ini juga penting untuk proses penyembuhan diri dan melepas rasa tertekan.

Zodiak bumi: Taurus, Virgo, Capricorn
Karena Anda cenderung menyimpan emosi, terapi fisik terbukti dapat membantu bila Anda merasakan sakit akibat perpisahan. Penyembuhan ini juga membantu Anda tak terjebak dalam kisah masa lalu.

Berfokus pada karier atau tujuan keuangan akan membantu memperkuat stabilitas pribadi selama masa sulit ini. Di saat yang sama, Anda bisa mengingatkan diri untuk mengarahkan energi pada bagian kehidupan selain asmara.

Zodiak udara: Gemini, Libra, Aquarius
Berhubungan dengan orang lain adalah rahasia penyembuh mereka yang bernaung di zodiak ini setelah perpisahan. Pastikan untuk tetap berhubungan dengan dekat Anda untuk melalui semua proses emosi.

Dengan mempunyai teman berbagi, Anda juga akan merasa terbantu untuk memperoleh jawaban bagaimana perpisahan itu terjadi. Sehingga, ini membantu Anda menyembuhkan diri. Menempatkan diri pada lingkungan sosial membantu Anda melihat peristiwa masa lalu sebagai pelajaran.

Zodiak air: Cancer, Scorpio, Pisces
Anda sangat sensitif, sehingga Anda akan perlu waktu mengatasi kesedihan yang Anda rasakan. Biarkan diri Anda untuk merasakan berbagai emosi. Tenangkan diri dengan melewatkan waktu santai di spa favorit adalah jenis kesendirian yang perlu Anda rasakan untuk dapat memahami perpisahan.

Pada saat seperti ini, Anda mungkin hanya ingin bersama orang yang paling dekat untuk menyembuhkan rasa sakit Anda. Jangan terburu-buru masuk ke kehidupan sosial sebelum Anda benar-benar siap.

 

© VIVAnews

Leave a Reply